Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Tatap Pilkada, Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

| Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-17T13:51:16Z
Pasang Iklan

 

Tim pemenangan Achmad Ariadi deklarasi mendukung TSM sebagai calon wali kota Parepare

Dukungan kepada calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM) terus berdatangan. Kini ratusan tim pemenangan caleg terpilih Partai Nasdem Achmad Ariady deklarasi mendukung TSM sebagai calon wali kota.


Deklarasi itu dipusatkan di Posko Pemenangan Tasming Hamid Jalan Sazilia Kelurahan Ujung Sabbang, Jumat 17 Mei 2024. Dari pantauan media, ada sekira 300 orang tim yang ikut deklarasi tersebut.


Deklarasi itu dihadiri Sekretaris DPD Partai Nasdem Parepare Yasser Latief dan seluruh jajaran pengurus. Hadir pula sejumlah anggota fraksi Nasdem DPRD.


Achmad Ariady memimpin penyampaian deklarasi dukungan. Dirinya bersama ratusan timnya siap memenangkan Tasming Hamid sebagai Walikota Parepare 2024-2029.


Adi -sapaannya- memuji kepribadian TSM yang menjaga ibadahnya. Alasan itu yang mendorong Ariady masuk ke Partai Nasdem dan mendukung Tasming Hamid sebagai Walikota Parepare.


"Terus terang saya masuk di Nasdem ini melihat figur kakak Tasming Hamid. Terutama soal ibadah. Insyaallah tahun 2024, kita full dukung kakak Haji Tasming Hamid sebagai Walikota Parepare," ungkap caleg terpilih Dapil Bacukiki Barat itu. 


Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid menyambut baik dukungan ratusan tim pemenangan Achmad Ariadi. Dia menyebut dukungan tersebut sebagai tambahan semangat menatap Pilkada Parepare.


"Terima kasih atas kehadiran ta di tempat ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini, menjadi langkah awal dan tambahan semangat untuk nantinya Parepare akan lahir Wali Kota dari Partai Nasdem insyaallah," kata TSM.


Wakil Ketua DPRD Parepare itu menyebut kehadiran ratusan dari tim pemenangan Achmad Ariadi membuktikan Partai Nasdem solid. Dukungan yang terus mengalir dari fraksi sekaligus menepis isu Nasdem terpecah.


"Baru satu anggota fraksi ini, baru tim dari Kakak Ariadi. Yang didaftar itu ada 250, tapi saya lihat yang hadir sepertinya lebih banyak. Kami bersama Partai Nasdem dan tim posko pemenangan berharap insyaallah ke depan kerja-kerja politik kita tidak akan sia-sia," ungkap Ketua DPD Nasdem Parepare itu.


Deklarasi dari tim Achmad Ariadi juga mendapat respons baik dari pengurus DPD Partai Nasdem Parepare. Sekretaris DPD Partai Nasdem Yasser Latief menegaskan kepengurusan dalam kondisi yang solid.


"Nasdem tetap satu tujuan yakni memenangkan kakak Haji Tasming Hamid sebagai satu-satunya calon walikota Parepare," terang dia. 


YL juga meminta seluruh jajaran kepengurusan dari tingkat DPD, DPC dan DPRt harus tegak lurus. 


"Tidak ada lagi kemana dan kemana. Tidak ada pilihan lain. Kehadiran kita malam ini bukti penegasan Kakak Achmad Ariadi dan seluruh timnya akan mendukung dan bekerja bersungguh-sungguh memenangkan kakak Tasming Hamid," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update