Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Tujuh Pendaftar Bidik Tiket Pilkada Parepare di Partai Gelora

| Mei 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-23T07:22:10Z
Pasang Iklan
Tim Pokja Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Parepare Partai Gelora

Partai Gelora Parepare merampungkan tahap pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota. Selama sepekan, sebanyak tujuh pendaftar yang mengincar tiket pilkada Parepare.


Tahap pengambilan formulir pendaftaran dibuka sejak 15 hingga 22 Mei 2024. Dari tujuh pendaftar, ada enam bakal calon wali kota dan satu yang mengincar posisi calon wakil walikota. 


"Alhamdulillah Partai Gelora banjir peminat. Kami apresiasi semua bakal calon yang sudah mengambil formulir," ucap Ketua Bappilu Partai Gelora Parepare Satria Parman Agoes Mante, Kamis 23 Mei 2024.


Selanjutnya, kata dia, Partai Gelora membuka tahap pengembalian formulir. Di tahap tersebut, Partai Gelora akan melihat bakal calon wali kota dan wakil wali kota yang serius.


"Tinggal menunggu insyaallah, di pekan depan pengembalian formulir. Selanjutnya akan kita tindaklanjuti ke tingkat DPW di awal Juni," jelasnya.


Dia menegaskan semua bakal calon diberi ruang dan peluang yang sama. "Intinya kita membuka ruang lobi yang sama bagi semua kandidat yang serius meminang Gelora Parepare," tegasnya.


Sementara itu, Ketua Tim Pokja Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Partai Gelora Parepare, Muhammad Ishak memuji seluruh tim yang sudah mendaftar. Dirinya menegaskan Partai Gelora Parepare siap menyambut para bakal calon di tahap pengembalian formulir.


"Insyaallah dari ke-7 calon kepala daerah tersebut kami persilakan untuk datang pengembalian formulir tanggal 27-29 Mei 2024," pungkas dia.


Adapun tujuh pendaftar di Partai Gelora yakni

1. Idham Jaya Gaffar (Bakal Calon Wakil Walikota)

2. Erna Rasyid Taufan 

3. Tasming Hamid

4. Taqiyuddin Djabbar 

5. Muhammad Zaini

6. Faisal Andi Sapada 

7. Asriadi Samad. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update