Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Bawa Kue Tumpeng, Mario Group Ucapkan Selamat HUT ke-78 BNI

| Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T08:11:22Z
Pasang Iklan


Perusahaan properti Mario Group mengucapkan selamat HUT ke-78 BNI. Direksi dan kru Mario Group membawa kue tumpeng ke kantor BNI Cabang Parepare, Jumat 5 Juli 2024.


Ucapan selamat dan kue tumpeng itu disampaikan langsung Direktur PT Boll Putra Mario Nurfajri Pratiwi bersama kru Mario Group. Kedatangan kru Mario Group disambut hangat Kepala Cabang BNI Parepare Aries Muharram.


Nurfajri Pratiwi mengatakan ucapan selamat dari Mario Group sebagai bentuk apresiasi kemitraan dengan BNI. Dirinya menyebut BNI dan Mario Group terus menjalin kemitraan yang baik dan progresif.


"BNI menjadi perbankan yang selalu mendukung pengembangan usaha Mario Group. Di momen penting ini HUT ke-78 BNI kami dari Mario Group mengucapkan selamat dan berharap BNI semakin maju dan berkembang," ucap Tiwi -sapaannya-.


Sementara itu, Kepala Cabang BNI Parepare Aries Muharram menyampaikan terima kasih atas apresiasi diberikan oleh Mario Group. Dirinya senang menjalin kemitraan dengan Mario Group untuk menyediakan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Kota Parepare dan sekitarnya.


"Terimakasih atas apresiasi dari Mario Group. Semoga BNI dan Mario Group terus menjalin kemitraan yang baik. Kemitraan ini juga diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata dia.


Selain itu, karangan bunga ucapan selamat juga terlihat berada di depan Kantor BNI Cabang Parepare. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update