Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Fatayat NU Parepare Utus Kader Terbaiknya di Training of Trainer Surabaya

| Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T15:03:57Z
Pasang Iklan


Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Parepare, Maryam B, telah mengikuti kegiatan Training of Trainer (TOT) yang diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 18-21 Juli 2024. Acara itu diikuti pemimpin dan kader Fatayat NU dari berbagai daerah.


TOT ini diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Fatayat NU kerjasama PW Fatayat NU Jatim dengan tema “Menguat Bersama Maju Bersama Untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia”. 


Dalam kegiatan ini, para peserta diberikan berbagai materi pelatihan, mulai dari kepemimpinan, manajemen organisasi, hingga strategi komunikasi yang efektif. Tidak hanya itu, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan narasumber dan fasilitator yang kompeten di bidangnya.


Ketua Fatayat NU Parepare Maryam B mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan organisasi yang dipimpinnya. 


“Dengan mengikuti TOT ini, saya merasa lebih siap dan percaya diri dalam mengemban amanah sebagai Ketua PC Fatayat NU Parepare. Ilmu dan pengalaman yang saya dapatkan di sini akan saya aplikasikan dalam berbagai program dan kegiatan di daerah kami,” ujarnya.


Selain itu, kegiatan TOT ini juga menjadi ajang untuk memperkuat jaringan dan kerjasama antar cabang Fatayat NU se-Indonesia. Maryam B berharap pelatihan seperti ini, Fatayat NU dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat, khususnya dalam pemberdayaan perempuan.


Training of Trainer ini ditutup dengan pemberian sertifikat kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik. 


Ketua Pelaksana, Nyai Dewi Winarti yang juga ketua PW Jawa Timur, mengapresiasi semangat dan dedikasi para peserta dalam mengikuti TOT ini.


“Kami berharap, ilmu yang didapatkan dari kegiatan ini dapat disebarluaskan dan diaplikasikan di daerah masing-masing, sehingga Fatayat NU semakin maju dan bermanfaat bagi umat,” pungkasnya.


Kegiatan TOT ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi para kader Fatayat NU untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam bidang pemberdayaan perempuan dan kepemimpinan. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update