Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

ITH Parepare Resmi Terima 36 CPNS Dosen, Rektor: Selamat Bertugas

| Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T04:53:06Z
Pasang Iklan


Sebanyak 36 CPNS Institut Teknologi Habibie (ITH) Kota Parepare resmi menerima surat keputusan pengangkatan dari Kemendikbudristek RI untuk penempatan ITH.


SK 36 CPNS itu diserahkan langsung Rektor ITH Prof Ansar Suyuti di Aula Kampus II ITH, Jalan Pemuda, Parepare, Kamis (25/7/2024).


Rektor ITH mengucapkan selamat kepada 36 CPNS yang resmi menerima SK. Dia menyebut penyerahan SK ini merupakan momen yang bahagia sekaligus merupakan titik awal pengabdian selaku dosen ITH.


Dia mengingatkan kepada para CPNS dosen agar mampu melaksanakan amanah sebagai tenaga pendidik yang produktif, berintegritas, dan profesional, serta berkomitmen melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. 


"Kehadiran saudara-saudara dengan berbagai macam latar belakang keilmuan diharapkan dapat membantu pengembangan ITH ke depan untuk bisa sejajar dengan perguruan tinggi lain dalam berbagai aspek. Saudara-Saudara juga selaku CPNS nantinya dapat menjaga nama baik pribadi maupun instansi," pesan Ansar.


Ansar juga mendorong para CPNS dosen untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi karena merupakan kekuatan dalam mengemban nilai, ilmu, dan berkontribusi dalam pengembangan kapasitas dan kualitas perguruan tinggi.


"Selamat menjalankan tugas kepada saudara-saudara sekalian yang menerima keputusan pengangkatan selaku CPNS pada hari ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan-Nya kepada kita semua," ucap Ansar di penghujung sambutan. 


Usai prosesi penyerahan SK, Ansar mengatakan, pada gelombang pertama tahun ini ada 36 CPNS dosen yang menerima SK dari 42 orang yang lulus. Kemudian sembilan tenaga PPPK yang sudah menerima SK dari 11 orang yang lulus. Namun seiring perkembangan Kampus ITH, kebutuhan tenaga dosen juga terus bertambah. 


"Jadi terbuka peluang warga Parepare untuk diterima mengabdi menjadi dosen di ITH," ungkap Ansar. 


Hadir dalam prosesi penyerahan SK, di antaranya Rektor, Wakil Rektor Non Akademik, Ketua LPPM dan PM, Plt Kepala Biro Umum dan Akademik, serta Kasubbag Umum. 


Hadir juga para Ketua Prodi dan Tenaga Kependidikan (Tendik), serta keluarga atau pendamping para CPNS penerima SK. 


Pada tahun ketiga ini, Kampus ITH terus menunjukkan perkembangan signifikan. Dari tiga program studi (Prodi) pada awal beroperasinya, kini sudah berkembang menjadi 11 Prodi. 


Sebelas Prodi itu adalah Sains Data, Sains Aktuaria, Matematika, Teknologi Pangan, Teknologi Metalurgi, Teknik Sistem Energi, Bioteknologi, Teknik Sipil, Arsitektur, Ilmu Komputer, Sistem Informasi. Kemudian jumlah mahasiswa juga terus bertambah, dan pada tahun ini ditargetkan menerima 500 mahasiswa baru. (*)


Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update