Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Jaga Kebugaran, Manajemen RSUD Andi Makkasau Senam Rutin

| Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-29T05:22:16Z
Pasang Iklan



Manajemen RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menggelar kegiatan senam secara rutin di halaman parkir rumah sakit. Senam ini dijadwalkan berlangsung setiap hari Jumat.

Plt Kabid Kominfo Infokom RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar, mengungkapkan bahwa senam ini bertujuan untuk memberikan kebugaran bagi karyawan di tengah kesibukan mereka sebagai tenaga kesehatan. “Senam dilaksanakan setiap hari Jumat dalam seminggu,” ujar Martha pada Selasa (23/7/2024).

Martha menjelaskan, senam memiliki beragam manfaat, antara lain memperkuat tulang dan meningkatkan konsentrasi.

“Senam juga membantu menormalkan aliran darah, melatih urat saraf yang kaku, serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh,” tambahnya.

Tidak hanya untuk tenaga kesehatan, senam yang dipimpin oleh Abdul Rahim ini juga dapat diikuti oleh masyarakat, terutama keluarga pasien yang sedang dirawat di RSUD Andi Makkasau.

“Masyarakat bisa ikut senam bersama, terutama keluarga atau penjaga pasien. Instruktur senamnya Pak Abdul Rahim,” ungkap Martha.

Martha berharap, dengan rutin melakukan senam di pagi hari, tenaga kesehatan dan masyarakat akan menjadi lebih segar dan mampu berpikir positif.

“Semoga dengan adanya senam ini, kita semua bisa menjaga kesehatan dan tetap bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” harapnya.

Kegiatan senam ini menjadi salah satu upaya RSUD Andi Makkasau untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta masyarakat sekitar. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update