Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Tindaklanjuti Keluhan Warga via Medsos, Dinas PUPR Gerak Cepat Benahi Jalan Rusak

| Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T07:28:59Z
Pasang Iklan

 

Perbaikan Akses Jalan di Parepare

Dinas PUPR memaksimalkan media sosial untuk memantau keluhan warga. Seperti aduan warga soal jalan rusak yang banyak diterima melalui media sosial dinas PUPR.


Sejumlah titik jalan rusak mulai diperbaiki. Dari jalan Petta Unga Soreang, Jalan Masjid Agung hingga Jalan Lanyer Parepare. Titik-titik jalan rusak itu ditindaklanjuti melalui keluhan warga yang disampaikan melalui media sosial.


"Beberapa keluhan warga melalui media sosial kita berusaha untuk ditindaklanjuti. Contohnya keluhan warga di Jalan Petta Unga Cempae," ungkap Plh Kadis PUPR Amarun Agung Hamka, Senin 1 Juli 2024.


Hamka -sapaannya- mengungkapkan semua keluhan melalui media sosial menjadi atensi Dinas PUPR. Dirinya pun meminta jajaran dinas PUPR untuk melakukan pembenahan dan perbaikan berdasarkan skala prioritas.


"Pokoknya rajin melihat keluhan masyarakat lewat media sosial, sebisa mungkin kita tindaklanjuti dengan menggunakan skala prioritas," ungkap dia.


Pantauan Tegas Indonesia di laman LPSE Parepare sejumlah perbaikan jalan sudah selesai ditender. Termasuk di Jalan Lanyer yang dialokasikan sebesar Rp3 miliar lebih. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update