Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Tumpah Ruah, Jalan Sehat TSM Day Diikuti Puluhan Ribu Masyarakat

| Juli 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-07T11:23:18Z
Pasang Iklan
Suasana jalan sehat TSM day 


Masyarakat Kota Parepare tumpah ruah mengikuti jalan sehat TSM Day. Jalan sehat itu berlangsung di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu 7 Juli 2024.


Dari pantauan media, ada sekira puluhan ribu masyarakat yang mengikuti jalan sehat TSM day. Peserta jalan sehat itu dilepas oleh Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif bersama Bendahara Nasdem Muhammad Sadar dan Ketua Nasdem Parepare Tasming Hamid.


Jalan sehat TSM Day itu juga dihadiri pengurus inti DPD Nasdem Parepare. Hadir Sekretaris Nasdem Parepare Yasser Latief, Bendahara Nasdem Asmawati. 


Peserta jalan sehat start dan finish di Lapangan Andi Makkasau. Para peserta berjalan dengan rute Jalan Bau Massepe Jalan Veteran.


Setelah finish, masyarakat langsung disambut hiburan live music. Acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize. Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse membuka pengundian dengan hadiah satu unit motor tambahan.


Pengundian hadiah dilanjutkan dengan pengundian hadiah motor dan hadiah menarik lainnya. Pengundian dilakukan oleh sejumlah tokoh masyarakat. 


Jalan sehat yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Parepare itu juga dihadiri sejumlah anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulsel. Sejumlah Ketua DPD Nasdem se-Sulsel juga terlihat hadir.


Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW NasDem atas kehadirannya.


"Terima kasih kepada Kakak RMS dan seluruh pengurus NasDem Provinsi Sulsel yang hadir pada kegiatan kami ini. Kami merasa bangga dan bahagia," ucap bakal calon Wali Kota Parepare itu.


Tasming Hamid menyebut RMS sebagai pelopor politik kemanusiaan di Sulsel. Menurutnya, RMS berhasil mengantarkan Partai NasDem menjadi partai pemenang di Sulsel.


Dia juga berterima kasih kepada RMS yang telah memberi amanah sebagai Ketua NasDem Parepare, sekaligus pemegang rekomendasi sebagai calon Wali Kota dari partai besutan Ketua Umum Surya Paloh tersebut.


"Kami seluruh pengurus berterima kasih kepada NasDem dan PKS yang telah mengusung kami sebagai calon tunggal Wali Kota Parepare. Akan kami laksanakan amanah ini dengan baik. Insya Allah, kami mengantar masyarakat Parepare menuju perubahan yang jauh lebih baik jika kami diamanahkan menjadi pemimpin," ungkap TSM. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update