Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Bekerja Loyal, 8 Staf Mario Group Diberangkatkan Ibadah Umrah Gratis

| Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T10:56:55Z
Pasang Iklan
Pelepasan staf Mario Group untuk ibadah umrah


Mario Group memberi apresiasi kepada para staf-nya yang berprestasi. Sebanyak delapan stafnya diberangkatkan umrah secara gratis. 8 staf itu dilepas di Masjid Binti Marwati Mario City, Jumat 2 Agustus 2024. 


Pelepasan staf menuju lokasi manasik umrah itu dipimpin langsung Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir. Disaksikan pula Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram dan Founder Mario Group Asy'ari Abdullah.


Pelepasan itu juga dihadiri CEO Mario Group Kalsum Kadir dan Anggota DPRD Parepare Kamaluddin Kadir. 


"Ini bentuk apresiasi kami terhadap para staf. Jadi ada 8 staf yang kami berangkatkan umrah secara gratis. Semua biaya ditanggung Mario Group," kata Wakil Ketua II Apersi Sulsel Asy'ari Abdullah.


Asyari mengatakan staf yang diberangkatkan umrah sudah memberikan kinerja yang baik. Mereka juga yang membantu Mario Group sehingga bisa berkembang hingga saat ini.


"Bahkan ada yang sudah bekerja bersama kami selama tujuh tahun. Ini komitmen Mario Group untuk terus memberi apresiasi kepada para staf-nya," tutur dia.


Bung Ari -sapaannya- juga mengungkapkan semua staf yang berangkat diberi uang saku. Uang saku itu diserahkan langsung oleh Pimpinan BNI Cabang Parepare Aries Muharram.


Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir mengucapkan selamat kepada seluruh staf yang berangkat umrah. Dirinya menyebut para staf tersebut tamu-tamu Allah SWT.


"Tetap jaga kesehatan. Jaga ada selama beribadah. Kami doakan semua staf yang berangkat meraih predikat umrah yang mabrur," tutup dia. (*) 

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update