Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

AHY: Lanjutkan Keberhasilan Pembangunan Parepare Bersama Erat Bersalam

| September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T06:15:25Z
Pasang Iklan


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Anggota DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengajak warga Parepare memilih Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare nomor urut 4 Erna Rasyid Taufan - Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam).


Dukungan ini disampaikan AHY dan Ibas, disela pelantikan Anggota DPR/MPR/DPD RI di Jakarta, Selasa 1/10.


Calon Wakil Walikota Parepare Rahmat Sjamsu Alam bersama Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam Kaharuddin Kadir menyempatkan diri menemui AHY dan Ibas. Setelah berbincang mengenai progres pemenangan Erat Bersalam, mereka kemudian berfoto bersama dengan menunjukkan simbol nomor urut 4.


AHY menyerukan seluruh pengurus, kader, simpatisan Demokrat untuk memenangkan Erat Bersalam dan siap menurunkan Jurkam Terbaik partai Demokrat sebagai tanda Support dalam memenangkan pasangan Erat Bersalam.  


"Parepare sekarang sudah sangat maju dan Pembangunannya terdengar sampai di Jakarta. Masyarakat Parepare pasti ingin keberhasilan ini terus berlanjut," kata AHY.


Sementara itu, RSA berterima kasih kepada AHY atas dukungan dan kepercayaannya selama ini. RSA juga menyampaikan langsung selamat atas dilantiknya kembali Ibas sebagai anggota DPR-RI dari Dapil VII Jawa Timur dengan perolehan 275.568 suara.


"Erat Bersalam dan Demokrat Parepare khususnya sangat mengharap arahan dan dukungan dari Ketum AHY dan Ibas, dalam membawa kesejahteraan untuk masyarakat Parepare," kata RSA. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update