Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Berkunjung ke KPU, Pj Wali Kota Serius Sukseskan Pilkada Serentak di Parepare

| September 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T12:11:56Z
Pasang Iklan

 

Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat berkunjung ke KPU

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani menunjukkan keseriusannya menyukseskan Pilkada serentak. Hayat bersama sejumlah jajaran Pemkot berkunjung ke KPU Parepare, Jumat 20 September 2024.


Hayat diterima Ketua KPU Parepare Muhammad Awal Yanto bersama tiga komisioner lainnya. Rombongan Pj Wali Kota diterima di Media Centre KPU Parepare.


Abdul Hayat mengungkapkan kunjungan KPU itu hal biasa. Dirinya ingin mengecek kesiapan dan tahapan Pilkada di KPU. Hal itu kata dia sebagai bentuk keseriusan menyukseskan Pilkada serentak.


"Kunjungan ini untuk lebih awal kita ingin mengatakan kita tidak main-main menyukseskan Pilkada. Kami kompak hadir Pak Sekda, Kesbangpol, Kasatpol, pak Asisten dan kepala badan kepegawaian," ucapnya.


Lebih lanjut Hayat menjelaskan kunjungan itu juga merupakan bentuk kekompakan KPU dan Pemkot untuk menyukseskan pilkada serentak.


"Kami kesini untuk menyapa teman-teman dan itu menunjukkan kita kompak terus. Kalau ada masalah kita bicarakan supaya klir. Untuk sementara kata pak ketua (KPU) tidak ada masalah. Semuanya lancar-lancar," ungkap Mantan Sekprov Sulsel itu.


"Kita harus mengawal semua, bagaimana kita menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat kita sampai ke TPS," lanjut dia.


Dalam pertemuan itu, Ketua KPU Parepare Muhammad Awal Yanto menuturkan kunjungan Pj Wali Kota Abdul Hayat merupakan keberkahan. Ia menyebut koordinasi antara KPU dan Pemkot berjalan lancar selama proses pilkada. 


"Kunjungan ini suatu keberkahan dari kami KPU. Alhamdulillah segala urusan kami dengan Pemkot baik itu koordinasi, dukungan bantuan, KPU terfasilitasi dengan baik. Semoga dengan kepemimpinan pak wali juga lebih progresif. Semoga pilkada bisa berjalan baik dan lancar," tutur Awal.


Awal juga melaporkan sejumlah tahapan Pilkada serentak. Awal mengatakan dalam waktu dekat KPU akan menetapkan pasangan calon dan pengundian nomor urut. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update