Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Bersyukur Dapat Nomor Urut 4, Erat Bersalam Sebut Angka Keberuntungan

| September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T12:37:53Z
Pasang Iklan
Paslon Erat Bersalam saat mendapat nomor urut 4


Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menetapkan Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam) sebagai pasangan calon nomor urut 4 pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare tahun 2024. 


Itu melalui rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, di Auditorium IAIN, Senin, 23 September 2024. 


Pasalnya, angka 4 ini merupakan simbol kemenangan bagi Erat Bersalam di Pilkada Parepare. Sebab, angka 4 lah yang membawa Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe dan kader Demokrat Andi Muzakkir Aqil berhasil lolos ke senayan sebagai anggota DPR RI terpilih yang merupakan putra terbaik Kota Parepare. Hal itu, diungkapkan paslon nomor urut 4 dalam sambutannya. 


Sekadar informasi, Erat Bersalam di usung Partai Golkar, Demokrat dan Gelora dalam Pilkada serentak Kota Parepare. 


"Hari ini, kita diberikan masing-masing nomor yang sesuai dengan kita. Kita tidak bisa memilih-milih. Ini (pengundian nomor urut) bersih. Dalam Alquran apa yang diberikan, kita harus syukuri. Karena boleh jadi kita membenci nomor berapa. Tetapi itu yang terbaik buat kita. Dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu dan itu tidak baik bagi kami," kata Erna Rasyid Taufan yang didampingi Rahmat Sjamsu Alam dalam sambutannya. 


Dia pun berpesan untuk selalu mensyukuri nikmat Allah SWT. "Allah mengetahui, sedangkan kalian tidak mengetahui. Jadi pada saat ini, mari bersyukur kepada Allah SWT. Hilangkan, kesombongan karena kita harus memelihara prosesnya. Karena hasil adalah wilayah Allah SWT," pesannya. 


Sementara, Rahmat Sjamsu Alam mengatakan, angka 4 ini sangat bermakna bagi Erat Bersalam. Sebab kata dia, dengan nomor urut empat, 

Taufan Pawe dan Andi Muzakkir Aqil berhasil lolos ke senayan sebagai anggota DPR RI terpilih yang merupakan putra terbaik Kota Parepare. 


"Jadi ini nomor keberuntungan kami. Karena putra terbaik Kota Parepare lolos di DPR RI menggunakan nomor urut 4 yang siap menurunkan dana program di Kota Parepare. Inilah modal kami, Insyaallah ke depan Parepare lebih maju dan sejahtera," tegasnya. 


Lebih lanjut kata dia, angka 4 ini merupakan sifat dasar kehidupan. "Ada air, ada tanah, api dan udara. Ada utara, timur, barat dan selatan. Jadi yang bermakna buat kami, angka empat ini, merupakan angka kesuksesan putra terbaik Kota Parepare yang duduk sebagai anggota DPR RI," tandasnya.

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update