Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pj Wali Kota Parepare Turut Berdukacita Berpulangnya Anak di Watang Soreang

| September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T14:14:53Z
Pasang Iklan
Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat saat mengunjungi rumah duka warga di Watang Soreang

Pemerintah kota Parepare menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya ananda Muh Alif Darwis warga Kelurahan Watang Soreang. Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah duka.


Kunjungan Pj Wali Kota itu didampingi Kadisdukcapil Suriani, Kepala BKPSDMD Adriani Idrus, Kabid Humas Komunikasi Publik Diskominfo Andi Askar, Camat Soreang Muhamad Awal dan Lurah Watang Soreang Hikmayani Sulaeman.


Abdul Hayat menyampaikan duka cita mendalam kepada kedua orangtua almarhum. Hayat mendoakan agar almarhum ditempatkan di sisi terbaik-Nya.


"Kami dari jajaran Pemkot Parepare turut berdukacita menyampaikan belasungkawa atas berpulangnya ananda Muhammad Alif," tuturnya.


"Semoga ananda almarhum Alif ditempatkan di surganya Allah SWT. Kami harap keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan. Semoga di balik musibah ini ada hikmahnya," ucapnya.


Dia meminta seluruh jajarannya untuk memberikan kepedulian dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Parepare. 


Sementara itu, Kabid Humas Komunikasi Publik Diskominfo Parepare Andi Askar Ahdi mengatakan kunjungan Pj Wali Kota sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.


"Pak Wali ini baru tiba dari Makassar, langsung mengunjungi rumah duka. Ini merupakan bentuk kepedulian pak Wali untuk masyarakat. Saat kejadian kemarin pak wali masih di Jakarta mengikuti tugas kenegaraan dilanjutkan kegiatan di Makassar dan baru sempat mengunjungi tadi," jelasnya.


Sekadar diketahui, almarhum ananda Muhammad Alif meninggal dunia kemarin Senin 23 September 2024. Dia dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di laut Cempae. Almarhum sempat diberi tindakan medis di Puskesmas Cempae. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update