Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Lagi! Pengurus Nasdem Parepare Pilih Dukung MZ Berbakti, Sebut Pemimpin Beretika

| September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T04:06:29Z
Pasang Iklan
Pengurus Nasdem Jamaluddin Effendi menyatakan dukungan kepada pasangan MZ Berbakti


Pengurus Nasdem Kota Parepare Jamaluddin Effendi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Muhammad Zaini dan Prof Bakhtiar Tijjang. Pernyataan itu disampaikan saat deklarasi dukungan kerukunan keluarga Suppa di Dinasti Restoran, Senin 16 September 2024.


Dukungan itu dibuktikan dengan pemasangan kemeja MZ Berbakti. Pemasangan kemeja itu dilakukan langsung Muhammad Zaini bersama Prof Bakhtiar.


Sikap Jamaluddin ini berbeda dengan Partai Nasdem yang mengusung pasangan Tasming Hamid dan Hermanto. Namun, Jamaluddin punya alasan lebih memilih pasangan yang berakronim MZ-Berbakti.


"Setelah melalui diskusi dengan keluarga dan kerabat, kami menyatakan mendukung dan akan membantu sepenuhnya MZ Berbakti, dengan berbagai pertimbangan," katanya.


Jamaluddin menilai pasangan MZ Berbakti tulus memperjuangkan kebaikan dan ingin mengabdi di kota Parepare. Wakil Ketua Bidang Pemuda Nasdem Parepare itu menyebut MZ-Berbakti pemimpin yang beretika dalm berpolitik.


"Beliau memiliki etika dalam berpolitik. Mengayomi dan merangkul semua pihak kelompok masyarakat. Tidak membeda-bedakan satu sama lainnya. Dalam bahasa bugis Makkiade," papar Jamaluddin.


Dirinya juga mengungkapkan pasangan MZ Berbakti punya rekam yang baik. Dia menyebut Zaini sebagai pengusaha sukses dan Prof Bakhtiar merupakan akademisi andal.


"Dua pasangan ini merupakan calon yang ideal untuk memimpin dan menjadi pelayan di Kota yang sama-sama kita cintai," tuturnya.


Jamaluddin juga menegaskan MZ Berbakti merupakan pemimpin tanpa intervensi. Menurutnya, MZ Berbakti punya kemandirian untuk memimpin Kota Parepare.


"Tidak akan ada intervensi-intervensi dari pihak lain yang bisa mengganggu jalannya roda pemerintahan. Beliau berdua datang untuk mengabdi dan mengurus warga kota Parepare, bukan untuk diurus apalagi untuk menguras," tandasnya. 


Sebelumnya, pengurus Nasdem Junaedi juga telah menyatakan sikap yang sama. Meski masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Nasdem Parepare, dia secara terang-terangan menyatakan dukungan untuk MZ Berbakti. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update