Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Oknum ASN Parepare Ikut Tolak Sekolah Gamaliel, Pemkot Siap Tindak Tegas

| September 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T11:17:03Z
Pasang Iklan


Pemkot Parepare menyikapi adanya oknum ASN yang ikut melakukan demonstrasi penolakan sekolah Gamaliel. Pemkot siap memberi tindakan tegas.


Informasi yang dihimpun, oknum ASN yang berinisial FN itu bertugas sebagai staf di Dinas Perhubungan. Saat ini, FN sudah diperiksa oleh atasan langsung terkait ikut demo penolakan sekolah Gamaliel.


"Sesuai instruksi Pj Wali Kota Parepare melalui Kadis Perhubungan Kota Parepare telah melakukan tahap pemeriksaan. Baik pemanggilan secara langsung staf tersebut," ungkap Kadis Perhubungan Fitriani.


Fitri mengungkapkan FN diperiksa oleh atasan langsungnya yakni Kepala UPTD Dishub PKB dan Kepala Tata Usaha UPTD PKB Dishub. Hasilnya, FN melakukan aksi itu saat jam kerja tanpa izin.


"Dimana hasil pemeriksaan atasan langsungnya didapat bahwa staf tersebut tidak pernah diizinkan untuk melakukan kegiatan lain di luar jam kantor," bebernya.


"Dengan kejadian ini, kami akan lebih tegas dengan tindakan atau perkataan yang tidak sesuai dengan aturan tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Selanjutnya kami akan lebih intens melakukan pemeriksaan," ungkap Fitri.


Soal polemik video yang bernada hasutan di salah satu kegiatan dialog juga menjadi perhatian  Pemkot. Dishub, kata dia, akan meneruskan pemeriksaan di tingkat kota yakni oleh Inspektorat dan BKPSDMD.


"Kalau soal video itu kita akan serahkan pemeriksaannya di BKPSDMD dan inspektorat," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update