Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pj Walikota Parepare Pimpin Coffee Morning : Kurangi Diskusi, Perbanyak Eksekusi

| September 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-20T10:30:23Z
Pasang Iklan
Coffee Morning Perdana Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat bersama Pejabat lingkup Pemkot Parepare

Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat memimpin coffee morning perdananya. Coffee morning itu berlangsung di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat 20 September 2024.


Coffee morning dipandu Sekda Parepare Muhammad Husni Syam. Husni memperkenalkan jajaran pemkot mulai dari kepala SKPD, staf ahli, asisten, Kabag, camat dan lurah.


Dalam sambutannya, Abdul Hayat menekankan agar jajaran pejabat pemkot bisa meningkatkan pelayanan untuk masyarakat. Dia menyebut pelayanan prima harus dibarengi dengan kinerja yang baik.


"Saya di sertijab kemarin mengatakan kurangi diskusi, perbanyak eksekusi. Kita harus memperlihatkan kinerja untuk melayani masyarakat," kata dia.


Lebih lanjut dia memacu para pejabat Pemkot untuk menunjukkan kinerja yang baik kepada masyarakat. Tentu, kata dia, kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.


"Alhamdulillah dengan performance yang ada kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita ini siap melayani. Ini nama saya, jabatan saya di sini. Silakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi," pesannya.


Mantan Sekprov Sulsel juga meminta pejabat Pemkot agar dalam bertugas terus melakukan koordinasi. Terlebih jika merasa tidak mampu menghadapi suatu permasalahan. 


"Kalau tidak bisa ya koordinasikan jangan mengatakan itu bukan tugas saya. Ini sistem yang harus terkait semua.


"Kita ASN inikan tahu semua kepada siapa kita vertikal, horizontal. Kita harus tahu itu untuk memastikan bahwa negara hadir di situ. Pemerintah tidak boleh absen disitu," pungkas dia.


Sebelumnya, Abdul Hayat memimpin apel gabungan bersama ratusan ASN lingkup Pemkot Parepare. Dirinya juga sudah berkunjung ke sejumlah ruang kerja bagian-bagian yang ada di Setdako. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update