Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Selawat Menggema saat Erat Bersalam Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Parepare

| September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T13:06:45Z
Pasang Iklan


Penetapan nomor urut paslon pilkada Parepare berlangsung sukses. Masing-masing pendukung paslon memberi semangat jagoannya dengan cara berbeda-beda. 


Pendukung Erat Bersalam tampak beda dari yang lain. Bukan hanya meneriakkan yel-yel, tapi juga menyerukan selawat nabi Muhammad SAW.


Selawat menggema dari para pendukung saat Erat Bersalam diminta mengambil nomor urut. Alhasil, Erat Bersalam mendapatkan nomor 4 yang menjadi keberuntungan.


"Jadi ini nomor keberuntungan kami. Karena putra terbaik Kota Parepare lolos di DPR RI menggunakan nomor urut 4 yang siap menurunkan dana program di Kota Parepare. Inilah modal kami, Insyaallah ke depan Parepare lebih maju dan sejahtera," ungkap Calon Wakil Walikota Parepare Rahmat Sjamsu Alam.


Sementara itu, Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan bersyukur mendapat nomor urut empat. Menurutnya, nomor yang didapat adalah terbaik.


"Hari ini kita diberikan masing-masing nomor yang sesuai dengan kita. Kita tidak bisa memilih-milih. Ini (pengundian nomor urut) bersih. Dalam Alquran apa yang diberikan, kita harus syukuri," jelasnya.


Dirinya memuji para pendukungnya yang tetap tenang dan menjaga kondisi kondusif. Ia lebih senang karena pendukung juga menggemakan selawat.


"Jadi pada saat ini, mari bersyukur kepada Allah SWT. Hilangkan, kesombongan karena kita harus memelihara prosesnya. Karena hasil adalah wilayah Allah SWT," pesannya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update