Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

5 Kader Demokrat Masuk Kabinet, RSA Pastikan Siap Bantu Parepare

| Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T01:58:15Z
Pasang Iklan


Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dilantik sebagai Menteri Koordinasi Infrastruktur dan Pembangunan Wilayah. Hal itu menjadi angin segar bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 4 Erat Bersalam.


Selain AHY, empat tokoh partai Demokrat lainnya juga dilantik bergabung dalam kabinet merah putih. Menteri Pekerjaan Umum Ir Dody Hanggodo, Menteri Transmigrasi M Iftitah Sulaiman Suryanagara, Teuku Riefky Harsya sebagai Menteri Ekonomi Kreatif dan Ossy Dermawan menjabat Wamen Agraria dan Tata Ruang.


Erat Bersalam yang salah satunya diusung oleh Partai Demokrat semakin yakin dapat meneruskan dan meningkatkan keberhasilan pembangunan. Hal itu diungkapkan Calon Wakil Walikota Parepare Rahmat Sjamsu Alam.


"Kami tentu bersyukur pak AHY Ketum kami di Partai Demokrat dilantik menjadi Menko Infrastruktur. Tentu ini akan menjadi berkah bagi kami dan masyarakat Parepare. Insyaallah pembangunan akan semakin maju," ujar Ketua HIKMA Parepare itu.


Ketua DPC Demokrat Parepare itu mengungkapkan AHY sosok pemimpin yang pekerja keras. Dirinya meyakini kepemimpinan AHY sebagai Menko Infrastruktur juga akan memperhatikan daerah dari pelosok hingga perkotaan.


"Apalagi ini kan Ketum saya. Insyaallah kalau diamanahkan untuk memimpin Parepare, kami optimis pembangunan Parepare bisa lebih maju dengan bantuan dan dukungan pak AHY," ungkap Mantan Wakil Ketua DPRD Parepare itu.


Lebih lanjut, Rahmat mengatakan persoalan banjir di Parepare akan lebih mudah ditangani melalui bantuan kementerian. Dia siap memperjuangkan Kota Parepare untuk membenahi daerah aliran sungai (DAS) yang menjadi pemicu banjir.


"Masalah DAS itu tanggung jawab pemerintah pusat sehingga penanganannya dikerjakan oleh pemerintah pusat melalui Kementrian Pekerjaan Umum, apalagi Menteri PU adalah kader Demokrat. Kami Erat Bersalam akan memperjuangkan itu," tutupnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update