Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Berkah Bagi Pedagang, Erat Bersalam Borong Jualan saat Blusukan di Pasar Senggol

| Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T13:16:38Z
Pasang Iklan



Kampanye blusukan pasangan calon Wali Kota Erna Rasyid Taufan dan Wakil Wali Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam membawa berkah bagi pedagang di Pasar Senggol. Keduanya datang menyapa pedagang pasar tersebut, Selasa (8/10/2024).


"Ini kegiatan blusukan dalam rangka juga kampanye dari Erat Bersalam. Kami mau tentunya melihat kondisi dan situasi sekitar pasar senggol. Kita mau lihat apa saja kendala-kendala pedagang saat menjual," ungkap calon wali kota Parepare nomor urut 4 itu.


Di pasar senggol, sejumlah pedagang meneriakkan nomor urut 4 menyambut pasangan Erat Bersalam. Ada juga yang meminta Erat Bersalam melanjutkan pembangunan. Para pedagang juga bersalaman dan berfoto bersama Erna dengan Rahmat.


Kedatangan paslon dengan akronim Erat Bersalam ini menjadi berkah bagi para pedagang. Bukan hanya menyapa, Erna dan Rahmat juga memborong jualan pedagang. Mulai beli tomat, tempe, tahu, ikan hingga kacamata.


"Ini bentuk dukungan kami, supaya para pedagang tetap bersemangat," ungkap Erna di sela-sela blusukannya.


Dalam blusukannya, Erna juga sekalian membeli kebutuhan dapur posko. "Sekaligus belanja kebutuhan dapur. Tadi beli ikan, tahu, tempe dan tomat," ujar dia.


Salah seorang pedagang Nurfadila mengaku senang atas kedatangan Erna dan Rahmat. Dia memuji Erna dan Rahmat yang memborong jualan sejumlah pedagang.


"Alhamdulillah tadi ibu Erna belanja tahu dan tempe. Tentu bersyukur karena ini kan calon walikota. Semoga Erat Bersalam bisa menang dalam pemilihan dan melanjutkan pembangunan pak Taufan Pawe," ungkap dia. (*)





Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update