Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Blusukan di Mallusetasi, Erat Bersalam Singgah Kunjungi Warga yang Sakit

| Oktober 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-09T12:45:17Z
Pasang Iklan


Pasangan calon walikota Erna Rasyid Taufan dan Wakil Walikota Rahmat Sjamsu Alam kembali melanjutkan agenda kampanye blusukan. Kini pasangan Erat Bersalam itu menyapa warga Mallusetasi dari rumah ke rumah, Rabu 9 Oktober 2024.


Erna dan Rahmat disambut antusias. Masyarakat menunggu di depan teras rumah demi bertemu dan bersalaman dengan paslon nomor urut 4 itu. 


Bukan sekadar menyapa, Erna dan Rahmat juga membagikan cenderamata untuk setiap masyarakat.Tak sedikit masyarakat yang minta berfoto bersama paslon jagoan Partai Golkar, Demokrat dan Gelora itu.


"Alhamdulillah kembali melanjutkan agenda kampanye blusukan. Kita lihat tadi masyarakat antusias bahkan menunggu di depan rumah untuk bertemu dengan kami," ucap Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan.


Erna dan Rahmat jalan kaki menyusuri lorong-lorong untuk menyapa warga. Di sela-sela blusukan, Erna dan Rahmat singgah untuk menjenguk masyarakat yang terbaring sakit.


"Tadi juga kami singgah menjenguk warga yang sakit. Kami doakan agar diberi kesembuhan," tutur dia.


Salah seorang warga yang sakit, Lusi mengaku terharu ditemui Erna dan Rahmat. Dia memuji sikap ramah dan baik dari pasangan Erat Bersalam 


"Senang sekali ketemu ibu Erna dan Pak Rahmat. Tadi saya didoakan supaya cepat sembuh. Saya juga doakan supaya dia yang terpilih menjadi walikota," ungkapnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update