Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Blusukan di Watang Soreang, Warga Sebut Erat Bersalam Pemimpin Berpendidikan

| Oktober 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T02:06:04Z
Pasang Iklan


Pasangan calon walikota Erna Rasyid Taufan dan wakil walikota Rahmat Sjamsu Alam semakin dekat dengan masyarakat. Hal itu terlihat saat kampanye blusukan di Kelurahan Watang Soreang, Senin 21 Oktober 2024.


Paslon dengan akronim Erat Bersalam itu disambut warga dengan semangat. Senyum bahagia menyambut kedatangan Erat Bersalam di sepanjang lorong.


Erna dan Rahmat disebut pasangan pemimpin yang baik, ramah dan berpendidikan. Kedatangannya dinilai sebagai sosok yang dicintai warga.


"Kalau ibu Erna banyak memimpin organisasi. Sudah doktor juga. Cerdas orangnya. Pak Rahmat juga ini dari dulu memang dikenal berpengalaman di DPRD. Baik orangnya. Bermasyarakat juga," ungkap Dedi salah seorang warga Jalan Menara.


Dedi juga mengungkap keberhasilan pembangunan Taufan Pawe yang disukai masyarakat. Mulai dari pelayanan kesehatan hingga lorong peduli.


"Sekarang ada lampu lorong. Jadi tidak gelap lagi di sini. Jalan lorong juga bagus. Apalagi sudah BPJS gratis. Kita mau ini dilanjutkan dan ditingkatkan Erat Bersalam," ungkap dia.


Menanggapi itu, Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 Erna Rasyid Taufan bersyukur selalu disambut warga dengan bahagia. Dia menyebut warga suka dengan Erat Bersalam dan ingin meneruskan pembangunan.


"Warga selalu menyambut kita dengan semangat dan bahagia. Semoga ini pertanda baik. Insyaallah kita bisa bersama-sama melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan pembangunan," jelasnya didampingi Calon Wakil Walikota Rahmat Sjamsu Alam.


Erna juga senang karena kebanyakan warga yang menyambut itu dari kaum perempuan. Dukungan ibu-ibu itu menambah semangatnya untuk menjadi pemimpin perempuan pertama di Parepare.


"Seperti biasanya, kebanyakan yang datang ibu-ibu. Dari kalangan perempuan. Ya semoga ini juga bisa membawa kami menjadi pemimpin perempuan pertama di Parepare. Insyaallah," ujar dia.


Erat juga menjelaskan dirinya siap membawa pembangunan Parepare menjadi kota yang semakin maju, adil, tangguh dan berkelanjutan. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update