Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Dian Lestari Hayat Pimpin Empat Organisasi, TP PKK Parepare hingga Bunda PAUD

| Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T07:04:01Z
Pasang Iklan


Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Selatan (Sulsel) Ninuk Triyanti Zudan resmi melantik Dian Lestari Hayat memimpin empat organisasi sekaligus. 


Pertama, Dian dilantik menjadi Pj Ketua TP PKK Parepare. Pelantikan Pj Ketua TP PKK Parepare itu diikuti secara virtual di Auditorium BJ Habibie Rujab Walikota Parepare, Selasa (1/10/2024).


Selain sebagai Pj Ketua TP PKK, Dian juga dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu, Bunda PAUD, dan Ketua Dekranasda Parepare.


Pelantikan itu disaksikan Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat, serta jajaran SKPD, dan pengurus TP PKK, Dekranasda, dan PAUD Parepare.


"Hari ini ada pergantian Pj Ibu Ketua TP PKK, Dekranasda, Posyandu dan Paud yang dijabat Dian Lestari Hayat," kata Sekretaris TP PKK Parepare, Halwatiah.


Setelah pelantikan itu, kata Halwatiah, program-program ke depan akan terus berjalan.


Ia mengungkapkan program paling dekat yang akan dilaksanakan yakni pemberian makanan tambahan bagi stunting hingga penekanan angka gizi buruk.


"Program ke depan tentunya masih berjalan seperti apa program tahunan, yang paling dekat ini adalah pemberian makanan tambahan bagi stunting dan penurunan angka gizi buruk. Itu program selama tahun 2024," ungkapnya.


Halwatiah menyebut struktur pengurus TP PKK Parepare tidak mengalami perubahan karena pertimbangan sisa jabatan tinggal 3 bulan lagi.


"Secara struktur (tidak ada perubahan) kami sudah menghadap ke ibu (Dian Lestari Hayat)," katanya.


"Mungkin pertimbangannya karena ini tinggal sisa 3 bulan sehingga tetap katanya masih di lanjutkan tapi saya tidak tahu kalau ada perubahan ke depan," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update