Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Dibuka ERAT, Turnamen Esport se-Kota Parepare Diikuti Ratusan Anak Muda

| Oktober 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-06T11:17:50Z
Pasang Iklan


Pembina Komunitas e-Sport Parepare Erna Rasyid Taufan membuka turnamen e-Sport se-Kota Parepare. Turnamen yang digelar Komunitas e-Sport Parepare berlangsung di S3 Box Coffee, Minggu 6 Oktober 2024.


Turnamen itu diikuti 400 peserta anak muda Parepare. Ratusan peserta itu bertanding dalam dua item lomba yakni Mobile Legend dan Freefire.


"Selamat bertanding. Semoga turnamen ini berjalan lancar. Tentunya kita juga berharap lahir atlet e-sport yang andal di Parepare," ungkap Calon Wali Kota Parepare nomor urut 4 itu.


Erna menyambut baik dirinya didaulat sebagai pembina komunitas e-Sport Parepare. Dirinya siap berkolaborasi untuk membawa e-Sport Parepare mengukir prestasi.


"Terima telah memilih saya sebagai pembina komunitas e-Sport. Tentunya saya menyambut baik. Kita sama-sama semua memberi perhatian lebih untuk olahraga gamers dan esport ini menjadi lebih baik dan berprestasi," kata Erna.


Ketua Kwarcab Pramuka Parepare itu mengapresiasi turnamen e-Sport. Dirinya menyebut turnamen e-Sport suatu kegiatan positif untuk anak muda. Dia mengaku senang bergabung dengan anak-anak muda Parepare. 


"Gen z ini Luar biasa, karena pertemuannya ini kebanyakan di udara atau media sosial. Saya berdiri di sini berasa kembali muda karena bergabung dengan anak-anak muda. Insyaallah para peserta ini berprestasi. Berolahraga sambil santai," tuturnya.


Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen e-Sport Parepare Muhammad Ishak mengungkapkan alasannya mendaulat Erna sebagai pembina komunitas. Dia menilai Erna memiliki perhatian terhadap olahraga dan gamers.


"Ibu Erna ini selain perhatian kepada gamers juga memiliki kepedulian terhadap dunia olahraga. Terbukti Erna pernah menjadi Ketua Kontingen Parepare saat Porprov Sinjai-Bulukumba," ungkap dia . (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update