Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Dukung Erat Bersalam, Warga Lamaubeng Acungkan Jempol Pembangunan Stadion

| Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T11:27:30Z
Pasang Iklan


Warga Lamaubeng Kelurahan Lompoe menyambut pasangan Erat Bersalam dengan riang gembira. Warga bahkan sengaja berkumpul untuk menunggu kedatangan pasangan calon nomor urut 4 itu.


Kedatangan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 4 itu disambut dengan sorakan 'Teruskan Pembangunan'. Mereka langsung mengajak Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam untuk foto bareng.


Saat berbincang dengan Erat, salah seorang warga Riskawati mengaku senang dengan pembangunan stadion Gelora BJ Habibie. Dia juga mengacungi jempol ke Erat Bersalam yang ingin meneruskan pembangunan stadion Gelora BJ Habibie.


"Saya dukung Erat Bersalam karena bagus programnya. Mau melanjutkan pembangunan stadion," tutur dia.


"Sejak ramai stadion, ada PSM di sini, kami sangat terbantu. Saya juga menjual-jual di sini. Alhamdulillah banyak pembeli," lanjut dia.


Sementara itu, Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan bersyukur karena disambut baik masyarakat Lamaubeng. Dia juga memuji warga yang mensyukuri pembangunan. Terutama stadion yang membantu usahanya.


"Di program andalan Erat Bersalam memang salah satunya yakni mengawal pembangunan stadion Gelora BJ Habibie. Selain sewa stadion dari PSM, perekonomian warga sekitar juga bisa meningkat," jelas Erat.


Saat blusukan, Erat Bersalam didampingi Ketua Partai Gelora Parepare Asy'ari Abdullah. Hadir pula pengurus partai pengusung lainnya, sejumlah relawan dan komunitas pendukung Erat Bersalam. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update