Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Gaya Diskusi Erat Bersalam Tuai Pujian, Berani Dikritik di Hadapan Mahasiswa

| Oktober 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-24T02:36:08Z
Pasang Iklan

 


Gaya diskusi pasangan calon walikota Erna Rasyid Taufan dan Wakil Walikota Rahmat Sjamsu Alam menuai pujian. Paslon dengan akronim Erat Bersalam berani berdialog program dengan mahasiswa se-kota Parepare, Rabu 23 Oktober 2024.


Erat Bersalam tak sungkan menerima kritik dan saran dari mahasiswa. Paslon nomor urut 4 itu dengan lugas memaparkan program andalannya di depan ratusan mahasiswa. 


Mahasiswa tampak melayangkan kritik terhadap Erat Bersalam dan programnya. Kritik itu dijawab Erna dan Rahmat dengan tuntas.


Salah seorang mahasiswa asal IAIN Parepare Sofyan Ahmad mengapresiasi pasangan Erat Bersalam yang berani beradu gagasan secara terbuka. Menurutnya, dialog dengan mahasiswa pasti diwarnai kritik. Namun mampu dijawab tuntas dengan Erat Bersalam.


"Kami apresiasi paslon ibu Erna dan Pak Rahmat ini berani berdialog program dengan mahasiswa. Berhadapan dengan mahasiswa pasti akan ada kritik. Namun paslon ini berani melalui itu," ungkap Sofyan.


Sementara itu, Calon Wali Kota Parepare Erna Rasyid Taufan juga memberi pujian kepada mahasiswa peserta dialog. Dirinya yakin gagasan dari mahasiswa menguatkan program Erat Bersalam untuk meneruskan pembangunan.


"Mahasiswa terkenal dengan gagasan yang cemerlang ya. Tadi juga memang banyak yang mendalami program kami. Ini akan menguatkan perjuangan kami untuk meneruskan pembangunan," ujar Ketua Kwarcab Pramuka Parepare itu.


Di kesempatan itu, Erna juga memaparkan sejumlah program andalannya. Di antaranya bantuan beasiswa mahasiswa satu rumah satu sarjana. 


Sementara itu, Calon Wakil Walikota Parepare Rahmat Sjamsu Alam menyebut dialog dengan mahasiswa bukti program dan visi misinya bisa dipertanggungjawabkan. Dirinya memastikan seluruh programnya sudah dikaji dengan matang.


"Kami berani berdialog dengan mahasiswa secara terbuka karena paham dengan program yang kita tawarkan. Kami memastikan program kami bisa terwujud jika terpilih," tutupnya.


Dialog itu juga menghadirkan dua pembicara lainnya yakni Peneliti Sektor Jasa Industri, Aditya Putra dan Direktur Harian Parepos Akbar Hamdan.(*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update