Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD, Pj Wali Kota Parepare Harap Sinergi Semakin Kuat

| Oktober 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-15T12:01:55Z
Pasang Iklan


Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Parepare periode 2024-2029. Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Parepare, Selasa (15/10/2024).


Diketahui sebelumnya, pimpinan DPRD Parepare periode 2024-2029, Ketua dijabat Kaharuddin Kadir (Golkar), Wakil Ketua Suyuti (Nasdem) dan Yusuf Lapanna (Gerindra). Abdul Hayat Gani mewakili masyarakat Parepare memberikan ucapan selamat atas telah dilantiknya pimpinan DPRD.


"Saya atas pemerintah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan selamat kepada saudara Kaharuddin Kadir sebagai Ketua DPRD Parepare dan wakil ketua saudara Suyuti dan Yusuf Lapanna," ucap Abdul Hayat. 


Abdul Hayat menaruh harapan besar kepada pimpinan DPRD yang baru saja dilantik. Dia menyebut sinergitas antar pemerintah kota (Pemkot) dengan DPRD untuk mencapai tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Saya menaruh harapan besar kepada pimpinan DPRD Parepare menyerahkan tanggung jawab sebagai ketua dan wakil ketua DPRD," kata dia.


"Sinergi antara dengan pemerintah daerah memang sangat penting untuk mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat," tambah dia.


Selain itu, Hayat juga mengatakan sinergitas kerja legislatif dan eksekutif ke depannya terus dapat ditingkatkan agar melahirkan pemerintahan dinamis.


"Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru ini kita dapat lebih bersinergi dalam menciptakan kebijakan yang lebih pro rakyat, serta merespon berbagai tantangan kita hadapi," ucapnya. 


Abdul Hayat juga mendorong agar pemerintah dan DPRD mampu sama-sama menyatukan persepsi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Memperkuat partisipasi publik dan menjaga integritas dalam setiap kebijakan yang diambil," pungkasnya. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update