Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Jalan BTN Pepabri Mulus Berkat RSA, Warga : Layak Pimpin Parepare!

| Oktober 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-13T12:28:04Z
Pasang Iklan


Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4 Rahmat Sjamsu Alam mendapat sambutan hangat warga saat blusukan di Perumahan BTN Pepabri Lapadde. RSA berjalan menyusuri jalan mulai gerbang pintu 1 sampai ujung perumahan, Minggu 13 Oktober 2024.


Belum jauh berjalan, Rahmat langsung diserbu ibu-ibu komplek perumahan BTN Pepabri. Ketua HIKMA Parepare itu menyapa dan bersalaman bersama warga. 


Saat blusukan, warga mengungkap jasa Rahmat Sjamsu Alam yang memperjuangkan sebagian besar perbaikan jalan di komplek tersebut. Salah satu warga yang memuji pengabdian Rahmat yakni Arif.


"Saya sudah lama kenal pak Rahmat. Kan dia anggota dewan dulu, banyak membantu warga di sini. Jalan di sini bisa dibeton sekarang sudah mulus karena pak Rahmat," ungkapnya.


Arif menilai Rahmat sudah layak menjadi pemimpin Parepare. Menurutnya, Rahmat merupakan politisi yang bekerja keras untuk kepentingan warga.


"Pasti banyak yang dukung di sini (BTN Pepabri). Karena jelas dia yang bantu kita sampai jalan bagus. Dulu banyak yang jatuh karena jalanan jelek dan terjal," beber dia.


Hal senada diungkapkan salah seorang warga Nurhayani. Dia membeberkan kondisi jalan BTN Pepabri dulu itu rusak parah. Namun saat ini sudah bagus berkat perjuangan Rahmat di DPRD.


"Pak Rahmat sudah terbukti kerjanya bagus waktu di DPRD. Sekarang mau jadi wakil Wali Kota insyaallah kita dukung sampai menang," sebutnya.


Menanggapi respons baik warga, Rahmat Sjamsu Alam bersyukur karena perjuangannya masih diingat. Ketua MD KAHMI Parepare itu menyebut BTN Pepabri memang salah satu basis suaranya saat pileg.


"Ini memang kandang saya. Perbaikan jalan dengan betonisasi ini punya banyak tantangan. Alhamdulillah sekarang sudah bisa diakses warga," kata Calon Wakil Walikota pasangan Erat Bersalam itu. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update