Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pedagang Pasar Senggol Akui Pembangunan TP, Minta Erat Bersalam Lanjutkan

| Oktober 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-08T12:31:31Z
Pasang Iklan


Pedagang pasar senggol mengungkapkan apresiasi terhadap pembangunan di era Wali Kota Parepare periode 2013-2023 Taufan Pawe. Hal itu terungkap saat pasangan Erat Bersalam blusukan di Pasar Senggol, Selasa 8 Oktober 2024.


Pasar senggol menjadi salah satu buat tangan pembangunan Taufan Pawe. Pedagang yang dulunya berjualan pakai tenda, kini sudah tidak lagi. Pasar senggol kini sudah dilengkapi atap yang kokoh. 


"Kami bersyukur ternyata banyak pedagang yang mengapresiasi pembangunan selama ini. Salah satunya mereka lagi tidak memakai tenda. Selama ini kan menjadi beban mereka," ungkap Calon Wakil Walikota Parepare nomor urut 4 Rahmat Sjamsu Alam.


Mantan Wakil Ketua DPRD dua periode itu mengungkapkan pedagang pasar senggol kini tak perlu sewa atau beli tenda lagi. Setelah pembangunan pasar senggol rampung, semua pedagang bisa berjualan dengan aman dan nyaman.


"Dulu itu kalau pasar senggol itu pedagang pakai tenda. Itu mereka bayar mahal kalau pakai tenda. Sekarang sudah tertutup, Alhamdulillah. Mereka lagi tidak ada beban biaya tenda sisa menjual saja," ungkap dia.


Sementara itu, salah seorang pedagang Rani mengaku terbantu dengan pembangunan pasar senggol yang dilakukan Taufan Pawe. Dia menyebut pasangan Erat Bersalam cocok untuk melanjutkan pembangunan Taufan Pawe.


"Ya pasti mau kalau pembangunan dilanjutkan. Sekarang saja sudah bagus," pungkas dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update