Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pj Wali Kota Parepare Ingin Tata Infrastruktur Luar RS Hasri Ainun Habibie

| Oktober 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-17T04:44:17Z
Pasang Iklan


Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani berkunjung ke RS dr Hasri Ainun Habibie. Hayat mengecek fasilitas dan pelayanan kesehatan yang ada di RS Hasri Ainun Habibie, Kamis 17 Oktober 2024.


Dalam kunjungan itu, Hayat didampingi Kabag SDM RS Hasri Ainun Habibie Abdul Risal dan Kabid Humas Komunikasi Publik Diskominfo Parepare Andi Askar. 


Hayat mengecek sejumlah fasilitas kesehatan. Pj Wali Kota tampak memasuki ruang NICU, mengecek CT scan dan suite room. Dia juga meninjau lokasi selasar belakang dan area parkir.


Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra Pemprov Sulsel itu menyebut fasilitas dan pelayanan RS Hasri Ainun Habibie sudah cukup bagus. Namun, dirinya memberi masukan agar infrastruktur di luar rumah sakit juga ditata dengan baik.


"RS Hasri Ainun ini tinggal maintenance sedikit terkait dengan infrastruktur di luar. Bagaimana pun rumah sakit itu satu sistem. Tidak hanya bagus SDM dan alatnya, juga harus bagus pelayanan eksternalnya," ungkapnya.


Selain itu, Hayat memuji fasilitas suite room RS Hasri Ainun Habibie. Dirinya menyebut biaya suite room sudah sesuai dengan kualitas fasilitas disiapkan.


"Tapi kamar VVIP dan suite room-nya luar biasa. Pasien ambil memang dua juta, tapi memungkinkan keluarganya ikut. Daripada ke hotel, ada lagi cost untuk transportasi. Rumah sakit kan bagaimana memastikan pasien dan keluarga betah," tutup dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update