Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Pj Wali Kota Parepare Target Pembangunan Stadion Gelora BJ Habibie Selesai Tepat Waktu

| Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T11:10:09Z
Pasang Iklan


Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani meninjau pembangunan stadion Gelora BJ Habibie, Rabu 2 Oktober 2024. Dalam kunjungannya, Hayat didampingi Kadisporapar Iskandar Nusu dan sejumlah kepala SKPD.


Pj Wali Kota langsung disambut konsultan proyek. Dia memantau progres pembangunan stadion yang terus berlanjut. Hayat menilai progres pembangunan sudah bagus.


"Luar biasa sekali progresnya (stadion) ini. Kita lihat langsung beberapa planning yang disiapkan tadi," ungkap dia.


Mantan Sekprov Sulsel itu optimis pembangunan stadion kebanggaan Parepare itu bisa selesai tepat waktu. "Saya optimis dari gambaran yang ada, tahun ini kita segera melihat secara action stadion kebanggaan kita," ungkapnya.


Dia berharap kinerja dari pelaksana proyek bisa terus dijaga. Sehingga, kata dia, pembangunan stadion kebanggaan Parepare itu bisa rampung tepat waktu.


"Sehingga targetnya yang disampaikan konsultan itu tepat waktu. Insyaallah tiga bulan ke depan karena ada perubahan sedikit. Saat ini sudah 54 persen progresnya. Mudah-mudahan tidak ada halangan, percepatan bisa dilakukan," paparnya.


Selain itu, Hayat juga menjelaskan bagian-bagian progres pembangunan stadion dari rumput dan single seat. Dia juga menyebut stadion itu akan bertaraf internasional.


"Ini sudah bertaraf internasional. Sudah ada juga kursi single seat-nya ini luar biasa. Semua ini akan membuat kita tenang, aman, nyaman untuk menyaksikan tim kebanggaan kita PSM Makassar," pungkas dia. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update