Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Sukseskan Pilkada, Pj Wali Kota Parepare Kembali Tegaskan Netralitas ASN

| Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-03T06:23:00Z
Pasang Iklan


Netralitas ASN terus menjadi perhatian Pj Wali Kota Parepare Abdul Hayat Gani. Hal itu kembali ditegaskan saat membuka sosialisasi netralitas ASN dan TNI-Polri yang digelar Bawaslu di Hotel Parewisata, Kamis 3 Oktober 2024.


Sosialisasi itu dihadiri sejumlah ASN dan pejabat lingkup Pemkot Parepare. Hadir pula sejumlah aparat keamanan dari TNI dan Polri.


"ASN itu harus netral. Itu kita belum membedah regulasi yang ada. Kenapa sosialisasi terus dilakukan, karena kita ingin target-target (menyukseskan Pilkada) bisa tercapai secara perlahan," tegasnya. 


Mantan Sekprov Sulsel itu meyakini semua aparat tegak lurus dengan aturan yang ada. Dia meminta agar semua pihak bisa menjadi berpartisipasi dan mengawasi proses Pilkada .


"Kalau bicara netralitas, kita semua harus tegak lurus pada regulasi yang ada. Semua stakeholder yang ada melaporkan ke kiri ke kanan, ke atas kebawah, tanpa kecuali. Kalau ada yang mencurigakan tidak netral laporkan ke saya," ungkap dia.


Lebih lanjut, Hayat menjelaskan pemilu dan pilkada serentak menjadi yang pertama dalam 8 program prioritas. Dia memuji Bawaslu yang terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan positif dalam menyukseskan Pilkada serentak. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update