Notification

×

Iklan

Pasang Iklan

Iklan

Pasang Iklan

Usai Dilantik, Taufan Pawe Langsung Gelar Ramah Tamah

| Oktober 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-02T07:31:17Z
Pasang Iklan

 


Anggota DPR RI Taufan Pawe langsung menggelar ramah tamah usai dilantik, Selasa malam (1/10/2024). Ramah tamah berlangsung di Hotel Millenium Jakarta


Hadir Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 4, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, sejumlah Ketua DPD II Golkar, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Parepare dan daerah lain.


TP mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan. Ia meminta doa dari keluarga besarnya, tim dan kader Golkar, agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.


 TP juga berbagi cerita dan napak tilas karirnya yang lengkap. Mulai dari pengacara, walikota, hingga menjadi anggota DPR-RI.


"25 tahun saya berprofesi sebagai Pengacara, 10 tahun saya jadi Wali Kota dan periode ini menjadi anggota DPR," kata TP. 


Itu berarti, TP telah berkarir di semua bidang trias politika Indonesia. Yudikatif, eksekutif dan kini legislatif.


Ucapan selamat, doa dan harapan disampaikan hadirin di ramah tamah ini. Begitu pula di dunia maya, ucapan selamat untuk TP membanjiri medsos.


Kesuksesan TP juga diharapkan menjadi inspirasi bagi Erat Bersalam, untuk meraih kemenangan pada Pilwalkot Parepare. (*)

Pasang Iklan

Pasang Iklan


Pasang Iklan

Pasang Iklan
×
Berita Terbaru Update